Kisah Cerita Luo Yi Terbaik di Hero Mobile Legends Unik - Info Namba

Kisah Cerita Luo Yi Terbaik di Hero Mobile Legends Unik

Cosplay Luo Yi

Cerita perjalanan Luo Yi dan kisah panjangnya di dunia Mobile Legends. Hero Mage wanita terbaru di MLBB dengan nama samaran Yin-yang Geomancer berikut adalah latar belakang dari Luo Yi.

Di perbatasan Dongyu dan Dataran Moniyan, Luo Yi, yang selalu berdiri di puncak gunung bersama, menghadap ke arah Dongyu, tempat kampung halamannya, dan terus mengamati aliran bintang-bintang.

Dia menunggu perubahan bintang-bintang dan juga penampilan seseorang yang selalu dia tunggu-tunggu. Mengingat era peperangan di daerah terpencil, perang antara terang dan gelap telah menyebar ke seluruh Land of Dawn, yang secara tak terduga, menciptakan bencana dan menghancurkan banyak jiwa juga.

Selama periode ini, banyak ras kuat sangat menderita. Ini membuat Naga, yang mencintai perdamaian, merasa menyesal.

Karena itu, ia dan temannya, Black Dragon, memimpin banyak pertarungan baru dan lama yang tidak ingin terlibat dalam perang ini, untuk memulai migrasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dalam proses yang berbahaya dan menantang ini, manusia yang aneh menjadi protagonis dari perjalanan migrasi dan selama waktu itu, mereka dibagi menjadi dua aliran, karena pilihan pendapat yang berbeda.

Setelah tiba di Dongyu, mereka bertindak secara independen dan bertentangan. Mereka yang mendukung gagasan perdamaian dan stabilitas Naga menjadi muridnya dan berfokus pada peningkatan kekuatan batin mereka.

Sementara mereka yang mengejar kekuatan dan menganjurkan menggunakan kekuatan untuk memecahkan masalah menjadi pejuang Naga Hitam.

Para prajurit mendapatkan semua kekuatan absolut yang mereka impikan, dan menjadi lebih kuat. Kemudian, mereka menjalankan rencana rahasia untuk mengendalikan Dongyu dengan paksa.

Tidak lupa juga menggulingkan tatanan yang didirikan oleh Naga, dan membantu Naga Hitam, menjadi penguasa Dongyu.

Pada tahun-tahun berikutnya, kontradiksi antara Naga Hitam menjadi semakin tajam, dan ada juga perselisihan terus-menerus antara para prajurit Naga Hitam dan para murid Naga.

Untuk menghentikan perang yang akan datang, Naga harus memaksa Naga Hitam turun, dan kemudian memanggil jiwanya dalam Reverse Scales dan menyegelnya di Area Jiwa Terlarang, selamanya.

Para prajurit yang mengandalkan Naga Hitam, sepenuhnya diusir dari Dongyu dan mereka akhirnya menjadi terasingkan di Land of Dawn.

Namun, ketika Naga Hitam disegel, ia menulis surat wasiatnya dan berjanji kepada tentara, bahwa seribu tahun kemudian, ia akan bereinkarnasi ke negara ini, untuk menyelesaikan apa yang telah ia mulai.

Ia juga percaya, pada saat itu, perubahan besar akan terjadi di Dongyu dan para prajurit akan terus memenuhi misi mereka.

Jatuhnya Naga Hitam, membuat para prajurit merasa sangat frustrasi dan mereka jatuh dalam keputusasaan. Sejak saat itu, para prajurit secara mengejutkan menghilang dari Dongyu, dan seiring berjalannya waktu, keturunan mereka, yang juga tersebar di seluruh tempat itu.

Pada dasarnya mereka memilih kehidupan sebagai orang-orang biasa dan tidak mengejar kekuatan atau apalagi melanjutkan misi mereka.

Meskipun keistimewaan para prajurit telah menghilang selama seribu tahun, masih ada, sejumlah keturunan yang selamat dari misi selama beberapa generasi dan sangat mengharapkan reinkarnasi Naga Hitam; sehingga mereka dapat membangun kembali semuanya.

Di antara keturunannya, ada wanita yang kuat, dengan kekuatan dari semesta dan bumi. Luo Yi adalah salah satunya.

Sepanjang yang bisa diingat Luo Yi, dia mendengarkan legenda bahwa dunia telah lupa dengan bimbingan ketat ayahnya, termasuk Naga Hitam yang terlalu sombong, pejuang yang kuat, Dongyu- negeri yang penuh kebebasan, dan perang yang mengguncang dunia.

Luo Yi juga tahu dengan jelas, bahwa berkembangnya keturunan para pejuang ini dan reinkarnasi yang ditakdirkan oleh Naga Hitam akan segera terjadi, tidak peduli apa.

Lalu Luo Yi bersumpah untuk menjalankan misi lama ini, sendiri. Luo Yi mengikuti kemauan ayahnya untuk menemukan Naga Hitam yang bereinkarnasi dan membangun kembali pasukannya.

Karena rasa kewajiban untuk misi yang dibangun sejak masa kecilnya dan keinginan generasi keluarganya untuk kembali ke rumah mereka yang sebenarnya.

Untuk alasan ini, Luo Yi berkeliaran, hampir seluruh Land of Dawn mencari keturunan prajurit yang tersebar. Namun, seiring berjalannya waktu, orang-orang ini menjadi normal lemah, karena kehidupan mereka sebagai orang biasa.

Mereka menjadi para pengecut yang mulai melemah. Luo Yi kemudian marah, melirik mereka dengan tatapan tak santai dan memutuskan untuk mencari Naga Hitam yang bereinkarnasi sendirian.

Berlalunya waktu dan kegagalan yang jarang terjadi memperkuat tekadnya, karena dia percaya Naga Hitam memang akan menunggunya dan kembali ke kota asalnya, untuk melanjutkan kepemimpinannya seperti sebelumnya.

Di bawah bimbingan bintang-bintang, Luo Yi akhirnya menemukan reinkarnasi Naga Hitam, Yu Zhong, seorang siswa Naga Besar, yang bepergian ke seluruh dunia.

Pada saat itu, Yu Zhong tidak tahu apa-apa tentang kehidupan masa lalu Luo Yi. Dia merasa sulit untuk percaya bahwa pria kecil ini, yang tampak malu di depannya, adalah Naga Hitam yang Sengit yang ditakdirkan untuk menjadi masternya.

Kemudian, Luo Yi mengundang Yu Zhong untuk bepergian bersama di Land of Dawn, sembari berharap untuk memastikan penilaiannya dalam proses itu.

Momen itu adalah perjalanan yang memiliki pengaruh besar pada hati Yu Zhong. Kekacauan yang disebabkan oleh perang dan Dongyu yang damai menciptakan kontras yang tajam dalam pikirannya dan juga membuat Yu Zhong meragukan dunia.

Di akhir perjalanannya, Luo Yi memberi tahu Yu Zhong tentang kehidupan masa lalunya dan keberadaan Reverse Scales, membujuknya untuk memimpin mereka.

Namun Yu Zhong ditemukan berubah menjadi jahat dan sulit dipercaya, pada saat itu. Sementara itu, Luo Yi melihat keraguan dan kecemasan di matanya.

"Ini bukan waktu yang tepat dan kamu pasti akan datang kembali kepadaku." "Kamu tidak cukup kuat sekarang. Jika kamu ingin menjadi Naga Hitam Sengit sejati, kamu harus menghancurkan segel Reverse Scales dan menanggung konsekuensinya."

Setelah kata-kata ini, Luo Yi membiarkan Yu Zhong pergi sendiri, tahu bahwa Yu Zhong masih sangat muda dan belum cukup paham pada saat itu.

Yu Zhong tidak mengambil risiko dan kehilangan segalanya, jadi dia tidak bisa mematahkan belenggu dunia. Tapi Luo Yi dengan tegas percaya bahwa Yu Zhong pasti akan kembali.

Karena Reverse Scales telah mengakar di hati Yu Zhong, dan Naga Besar yang keras kepala tidak akan pernah mau dikaitkan dengan itu.

Yang perlu dia lakukan adalah menunggu dengan tenang dan membuat persiapan, sehingga Yu Zhong bisa mendapatkan Reverse Scales kembali.

Dia mengetahui bahwa penantiannya akhirnya berakhir ketika dia melihat Yu Zhong muncul di hadapannya sekali lagi, setelah selamat dari bencana.

Ketidaksempurnaan dan kesederhanaan Yu Zhong telah menghilang secara drastis. Dia telah dilahirkan kembali, setelah bertahun-tahun disiksa dan dibersihkan.

Raja telah kembali. Dia diam-diam menatapnya, memimpin para prajurit yang telah dia kumpulkan untuknya nurut dan menyambut raja mereka yang sudah dikalahkan.

Sejak itu, Luo Yi membangun hidupnya bersama Yu Zhong. Tidak peduli di mana dia berada, dia akan selalu bersama Yu Zhong, membantunya untuk mengumpulkan kekuatan dan bersiap untuk kembali.

Sekarang, hal pertama yang harus dia lakukan adalah membantu Yu Zhong mendapatkan Reverse Scales dari Area dan memenuhi misi lamanya untuk menyelesaikan reinkarnasi Naga Hitam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel